---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Subscribe:

Ads 100x100px

Gol-gol Lionel Messi dan Sergio Aguero



BARRANQUILLA – Argentina akhirnya berhasil menebus kegagalannya meraih tiga poin saat ditahan Bolivia akhir pekan lalu dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah Kolombia pagi tadi. Gol-gol Lionel Messi dan Sergio Aguero di menit 61 dan 85 sukses membalikkan ketertinggalan gol Darlon Pabon di menit ke-45.

Ini merupakan gol tandang Messi pertamanya bagi Argentina dalam kurun waktu dua tahun belakangan. Terakhir kali pemain terbaik dunia dua kali ini mencetak gol di kandang lawan terjadi ketika Argentina kalah 1-2 dari Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid, pada 15 November 2009 atau persis dua tahun lalu.

“Kami menginginkan reaksi dan tim meresponnya secara spektakuler. Kami harus kuat, harus ada perubahan usai kemenangan ini. Kami harus melanjutkan kemenangan ini selama kualifikasi dan itu tak mudah,” kata Messi dikutip dari Goal, Rabu (16/11/2011).

Kapten Argentina yang kerap kesulitan mentransformasikan performanya di Barcelona ini mengungkapkan rahasia kemenangan timnya. Menurut Messi, kunci kemenangan Argentina terletak pada dominasi pengusaan bola.

“Kami memainkan bola dengan sangat baik tiap kali kami menguasai permainan. Kami menguasai bola lebih banyak dari mereka. Dan kami tak membiarkan mereka melakukan serangan balik,” kata Messi.

Argentina kini menempati peringkat kedua klasemen Zona Conmebol dengan mengantongi nilai tujuh dari empat laga atau sama dengan Uruguay yang menduduki peringkat pertama. Laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Argentina berikutnya baru terjadi pada 6 Juni 2012 mendatang saat menjamu Ekuador.

“Kami harus bermain seperti ini di setiap pertandingan. Terkadang, Anda tidak bisa selalu memainkan sepakbola atraktif. Faktanya, penting bagi kami untuk menang. Kami tahu usai laga melawan Bolivia, imej kami jadi buruk,” kata pemain berusia 24 tahun tersebut.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

texas poker agen bola online

permainan texas poker
permainan poker online | poker online terpercaya