---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Subscribe:

Ads 100x100px

Juventus dikabarkan akan mengajukan tuntutan kepada Federasi Sepakbola Italia (FIGC)



ROMA -  Juventus dikabarkan akan mengajukan tuntutan kepada Federasi Sepakbola Italia (FIGC) melalui pengadilan Turin. Tak tanggung-tanggung si Nyonya Tua meununtut ganti rugi sebesar 444 Juta Euro atas skandal pengaturan pertandingan.

Seperti diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, Rabu (16/11/2011) Juventus menilai FIGC sudah berlaku tidak adil dan kurang bertindak saat tim tersebut tersangkut kasus pengaturan pertandingan pada 2006. Sehingga klub yang dipimpin oleh Andrea Agnelli ini harus kehilangan dua gelar juara Serie A, dan terdegradasi ke Serie B.

Seperti diketahui, AC Milan, Lazio, Fiorentina, dan Reggiana juga dijatuhi hukuman, namun Inter Milan lolos dari jeratan sanksi, bahkan dianugerahi gelar juara pada 2006.

Sedangkan, Juventus harus kehilangan gelar juara Liga Italia 2005 dan 2006, dan telah melakukan berbagai cara agar keputusan itu dicabut. Mereka bahkan pernah membawa kasus ini ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) dan UEFA. Sayang, sejauh ini, semua upaya yang mereka lakukan selalu ditolak.

Juventus musim ini kembali bangkit dan menapaki Serie A dengan cukup cemerlang. Saat ini mereka menempati posisi ke empat klasemen sementara Serie A dengan raihan 19 poin.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

texas poker agen bola online

permainan texas poker
permainan poker online | poker online terpercaya