---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Subscribe:

Ads 100x100px

Messi Cetak Gol Bukan Karena Rekor



BARCELONA - Peraih Ballon d’Or dua kali secara berturut-turut, Lionel Messi ternyata tidak mengharapkan namanya harum karena rekor yang telah dicetaknya. Tapi selama ini tujuannya mencetak gol hanya ingin membantu timnya, Barcelona.

Striker asal Argentina tersebut tidak peduli dengan raihan pribadinya saat ini dan hanya ingin fokus melakukan sepenuhnya untuk Barca. Dia juga menyangkal, bahwa dirinya selama ini hanya mengejar rekor pencetak gol terbanyak Barca sepanjang masa.

Seperti diketahui Messi saat ini berada di peringkat kedua dalam sejarah Blaugrana, untuk urusan penyumbang gol terbanyak raksasa Catalan dengan 203 gol. Dia saat ini masih di bawah pencetak gol terbanyak Barca, Cesar Rodriguez yang telah mengemas 235 gol.

“Lebih baik saya mencetak gol untuk bisa meraih gelar bersama Barcelona. Saya tidak peduli tentang mencetak gol untuk masuk ke dalam buku rekor,” ujar Messi, seperti disitat Goal, Rabu (9/11/2011).

Pemain 24 tahun tersebut menegaskan saat ini membuat rekor tidaklah sepenting memenangkan trofi untuk Barca.

“Saya tidak selalu ingin memecahkan rekor musim ini jika saja itu terjadi, saya baik-baik saja dengan itu. Tapi saya bisa tidur nyenyak apabila bisa membawa Barca menang,” jelasnya.

Barca sendiri saat ini di klasemen La Liga masih berada di bawah Real Madrid, Azulgrana musim ini sempat menemui hambatan jika bermain dengan klub-klub kecil di La Liga. alhasil, Barca hanya bisa mengoleksi 25 poin, sedangkan Los Blancos betah di puncak klasemen dengan raihan 28 poin.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

texas poker agen bola online

permainan texas poker
permainan poker online | poker online terpercaya