---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Subscribe:

Ads 100x100px

Tevez dan Kolo Toure Tak Ajukan Banding



LONDON – Dua pemain Manchester City , Carlos Tevez dan Kolo Toure, yang sedang bermasalah dengan klubnya ini, dipastikan tidak akan mengajukan banding, dan menerima hukuman denda atas kasus indisipliner yang menimpa kedua pemain ini.

Seperti yang diberitkan Goal, Rabu (8/11/2011), dalam sejumlah laporan disebutkan Tevez tampaknya bersikap untuk menerima putusan tersebut. Namun masih belum jelas apakah keputusan itu akan membuatnya tetap bertahan di klub pada saat bursa transfer Januari mendatang dibuka kembali.

Tevez sebelumnya mendapatkan dukungan dari Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Inggris untuk mengajukan banding atas hukuman tersebut. Namun, mantan pemain Manchester United itu menolaknya.

Tidak hanya itu, pelatih City,  Roberto Mancini, pada pekan lalu membuka peluang Tevez kembali masuk tim Bila pemain berusia 27 tahun itu mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara terbuka. Namun, tak ada respons sama sekali dari Tevez.

Sementara itu, Kolo Toure pun tidak akan mengajukan banding atas denda sebesar gaji enam pekan, karena kasus doping yang menimpa pemain asal Pantai Gading itu tahun 2010 lalu.

Sebelumnya Toure sudah menjalani hukuman skorsing enam bulan sejak Mei dari Federasi Sepakbola Inggris (FA), setelah mantan bek Arsenal itu terbukti positif memakai doping yang ia konsumsi secara tak sengaja dari pil diet yang diberikan oleh istrinya.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

texas poker agen bola online

permainan texas poker
permainan poker online | poker online terpercaya